Download Zenonia 4


Hallo sob, Kali ini OnegameID akan berbagi game Rpg yang bisa dimainkan offline maupun offline, game ini adalah Zenonia 4. walau grafikk game ini tidak seberapa tapi game ini sangat seru untuk dimainkan.






ZENONIA ® 4: Return of the Legend, Ekstrim Aksi RPG
Tindakan RPG definitif telah kembali, sekarang dalam mulia HD!
Ketika sebuah kejahatan kuno mengancam untuk meletus ke dunia, pahlawan usia harus berkumpul sekali lagi untuk mengubah jalannya takdir.
Bergabunglah Penyesalan, Chael, Ecne, Lu dan lebih untuk memulai petualangan ZENONIA terbesar yet!
─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─ ─
THE BEST-LOOKING ZENONIA ® PERNAH
Jelajahi overworld dalam hidup HD, sekarang dengan visual spektakuler dan animasi terkemuka dioptimalkan untuk menampilkan kualitas tinggi.
DINAMIS dan viseral COMBAT
Menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan - melepaskan hit combo yang kuat dan keterampilan yang menghancurkan dengan peledak bakat grafis dan aural.
GEAR UP DAN MENYESUAIKAN UNTUK EPIC ADVENTURE
Pilih strategi terbaik dan melengkapi Slayer Anda, Blader, Ranger atau Druid kelas pahlawan dengan pilihan baju besi yang tak terhitung jumlahnya, senjata dan item.
TINDAKAN DEFINITIVE RPG PENGALAMAN
Tingkat atas melalui Normal, Hard dan modus Neraka. Menguasai sistem Peri sync dan memusnahkan ratusan normal dan legendaris monster.
TANTANGAN DUNIA DI diperluas PVT
Tackle PvP secara online asynchronous dengan 2-on-2 pertempuran arena baru atau bersaing di zona Abyss untuk obat tetes menjarah, dan mempekerjakan Data pemain lain sebagai tentara bayaran. The Execution Room dan klasik 1-on-1 bergemuruh juga kembali.
Untuk Download Link Dibawah 
Zenonia 4 Mod( Unlimited Uang , Zen , Skill Point dan Stats Points ) download di sini
Untuk Yang Ori Silahkan Download Di Playstore

0 Response to "Download Zenonia 4 "

Posting Komentar

Ads