Holy Knight EN Android Trik

Halo Sob, Kali ini OnegameID akan mengulas tentang game RPG yang keren nihh, yaitu Holy Knight. Game ini adalah game online yang sangat asikk lho, mau tau gimana asikknya? lihat ulasannya berikut ya,..


    Holy Knight ini game yang telah banyak dimainkan oleh banyak orang, digame inipun telah ada banyak server yang didalam banyak orang yang memainkan game ini. digame ini kita dapat ikut sebuah Guild (Semacam Clan) dan dapat chat dengan orang lain, selain cuma chat namun kita bisa bertemu didalam game ini langsung, serta banyak fitur lainnya.

Server


    Dalam game ini kita bisa membuat 3 karakter dalam 1 server yang sama, dan digame ini terdapat 3 class karakter, yaitu ; Warrior, Assasin dan Mage. Namun saat kita ganti server lain maka kita harus membuat karakter di servernya, karena karakter yang dipakai hanya bisa di gunakan di server saat membuat karakter tersebut.



    Ini adalah game online Rpg 2D yang sangat seru dan digame ini sering ada Event yang membuat kita jadi pengen main game ini terus, digame ini pun terdapat banyak misi yang asik.. Penasaran? Nih Gameplaynya





Langsung Download Aja di Google Play Ya Sob...

0 Response to "Holy Knight EN Android Trik"

Posting Komentar

Ads