Cara Cepat Menambah BP Holy Knight EN Android

Hallo sob, OnegameID mau ngasih cara buat naikkin BP di Holy Knight EN Android nihh.. mau tau gimana caranya biar cepat naik BPnya ? simak ulasan berikut ini :D


Kalian pasti sudah tau kan dimana menu diatas? yak di GearForge Tentunya. biar ane jelasin satu persatu ya..

1. Enhance 

Enhance berguna untuk menaikkan menambah plus (+) pada Weapon yang dipakai. Level dapat dinaikkan hingga mencapai level player, jadi jika sobat sudah level 40 maka weapon dapat sobat enhance (+) hingga level 40. Menaikkan level ini menggunakan Gold sobat, jadi kumpulin gold ya buat enhance weapon kalian. BP yang naik juga lumayan tinggi loh tergantung dari weaponnya.


2. Advance

Advance berguna untuk menambah level weapon yang kita gunakan. untuk menambah level wewapon kita harus mengumpulkan item yang dibutuhkan untuk menaikkan level, serta harus menggunakan gold. walau BP yang dihasilkan tidak terlalu banyak tapi jika sedikit demi sedikit maka akan menjadi banyak :v

3.Starup

Starup ini berguna untuk menaikkan bintang pada senjata yang dipakai menggunakan item Star Up Rune (yang didapatkan dari infinite tower) jika sudah mencapai 10 bintang maka kita dapat break senjata agar dapat ber-evolusi dengan menggunakan item Downbreak maupun Daybreak (sesuai dengan level senjata). jadi jika sobat sudah berhasil break senjata sobat maka senjata sobat dapat berubah menjadi lebih keren lohh.. Setiap bintang pada senjata bertambah maka BP kalian juga bertambah.

4. Enchant 

Enchant berguna untuk menambah attrib pada gear sobat, jadi gear yang dipakai akan bertambah akan bertambah atrrib yang dapat menambah BP sobat. 

5. Refine

Refine ini berguna untuk meningkatkan kualitas senjata  menggunakan Crystal yang dapat dibeli di Arena Market menggunakan arena point atau dapat dibeli di Black Market menggunakan Dragon Coin. BP yang dapat bertambah jika gear yang di refine cukup besar dan jika sudah mencapai warna ungu gear tersebut akan mendapatkan effek, contohnya jika senjata sobat sudah menjadi warna ungu maka senjata tersebut akan dapat mengeluarkan cahaya yang berkilau.

6. Bless 

Bless ini dapat menambah BP sobat dengan cepat, namun ini dapat terbuka jika sobat telah mencapai level 45. untuk menambah bless maka kita harus membayar dengan gold serta item Low Rune, Hinggs High Rune.

7. Engrave

Untuk yang ini OnegameID masih belum tau karena harus Level 60, agar Engrave terbuka hehehe..


Sekian posting ini tunggu Update selanjutnya ya sob :D
jika belum tahu tentang game ini lihat post sebelumnya

0 Response to "Cara Cepat Menambah BP Holy Knight EN Android"

Posting Komentar

Ads